Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru untuk Semua Jenis Produk Pinjaman

  • Whatsapp
Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru

Sebagai bank konvensional pemerintah, BRI menerapkan perhitungan bunga pada setiap produk kredit pinjaman yang diajukan. Penerapan suku bunga tersebut merupakan salah satu cara untuk mendapatkan laba. Oleh sebab itu, sebagai pemohon pentingnya untuk mengetahui lebih banyak mengenai suku bunga pinjaman bank BRI terbaru.

Besaran Suku Bunga Pada Masing-masing Produk Pinjaman

growth 4518406 640

Read More

Besaran suku bunga pinjaman bank BRI berbeda-beda pada setiap produk dan setiap tahunnya. Penentuan besaran suku bunga ditentukan oleh berbagai kondisi keuangan. Guna mendapatkan informasi yang lengkap mengenai pinjaman yang dilakukan, nasabah sebaiknya mengetahui suku bunga pinjaman BRI terbaru:

1. Kredit Korporasi

Produk pinjaman BRI ini dikhususkan untuk pembiayaan kredit modal kerja untuk usaha waralaba atau franchise. Adapun untuk besaran bunga yang ditetapkan sebesar 9,95% untuk kredit jenis ini. Usaha waralaba tersebut meliputi pembangunan toko baru maupun bekas untuk pengembangan usaha waralaba.

2. Kredit Ritel

Produk pinjaman ritel BRI yaitu memfasilitasi usaha UKM antara Rp50 juta – Rp5 Miliar. Adapun untuk besaran suku bunga pinjaman bank BRI terbaru untuk kredit ini sebesar 9,95%. Kredit ini membidik usaha di atas kelas mikro. Dengan demikian, kredit ini pun bisa dijadikan pilihan untuk usaha mikro dengan kapasitas yang lebih besar.


Related posts