Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian

  • Whatsapp
Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian

Kurun waktu 5 tahun terakhir dunia bisnis di Indonesia mengalami kenaikan cukup signifikan. Hal ini terbukti banyak munculnya berbagai merek atau brand yang naik daun, maka kami memberikan beberapa Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian yang terbaik dan menguntungkan.

Pengusaha banyak menggunakan sistem waralaba atau dikenal dengan franchise untuk mengembangkan bisnisnya. Tentu memberikan dampak yang baik, diantaranya membuka lapangan kerja dan memperluas kegiatan ekonomi khususnya kuliner pada minuman kekinian.

Franchise membuat target pasar yang cukup luas dan tentunya memberikan kebanggaan tersendiri sebagai pengusaha. Pertumbuhan usaha di Indonesia merangkak naik sejak tahun 2021 ini, terbukti dengan adanya banyak jenis franchise minuman kekinian mulai dari dibawah 5 juta hingga harga yang cukup mahal. Berikut daftar Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian dibahas secara lengkap oleh Ngobrasiana.com.

Keuntungan Franchise Minuman Kekinian

Sebelum lebih jauh mengenai Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian, anda wajib tahu tentang keuntungan franchise, simak dibawah ya.

Target pasar luas

Pemilik brand atau merk pertama tentu telah mem-branding / ngiklan untuk memberitahukan produk kepada masyarat, jadi para mitra atau franchise waralaba tidak perlu melakukan branding kembali. Hal tersebut membuat lebih hemat dan efisien serta menjadi pertimbangan bagi pengusaha yang ingin bermintra dengannya.

Anda sebagai pengusaha pemula tentu dapat menentukan produk mana yang akan dijadikan mitra dengan mempertimbangkan lama usaha, permintaan atau terkenalnya produk tersebut.

Tidak Perlu Cape Branding

Bergabung dengan franchise suatu merek maka kalian diperbolehkan untuk menjual minuman sesuai dengan resep mereka dan juga menggunakan merek dari penyedia franchise tanpa perlu cape membangun sebuah brand dari awal.

Hal tersebut memudahkan kalian untuk mendapat keuntungan, karena mereknya sudah terkenal masyarakat tidak ragu lagi untuk membeli minuman kekinian dari gerai kalian.

Tidak Perlu Modal Besar

Ketika mendengar kata franchise minuman kekinian mungkin sebagian dari kita berpikir bahwa bisnis ini memerlukan modal besar.

Padahal itu tidak benar karena seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, franchise minuman kekinian modal kecil pun ada tergantung merek apa yang dipilih.

Tidak Kesulitan Mencari Bahan Baku

Salah satu kendala ketika memulai bisnis minuman kekinian adalah sulitnya mencari bahan baku atau harga bahan baku yang terkadang tidak stabil dari waktu ke waktu.

Masalah tersebut bisa menjadi penghambat berkembangnya bisnis minuman kalian, tetapi dengan franchise minuman kekinian bahan baku yang diperlukan akan disediakan langsung dari brand yang kalian pilih dengan stok yang sangat besar sehingga tidak perlu takut lagi kesulitan mencari bahan baku.

Bisnis Jangka Waktu Panjang

Trend makanan dan minuman di Indonesia memang cepat berganti, namun jika kalian lebih cermat dalam memilih bisnis franchise hal ini bisa diatasi.

Sebut saja beberapa merek minuman kekinian seperti Freemilt, Xiboba, dsb mereka berhasil bertahan bahkan terus berkembang dalam jangka waktu yang lama. Kecermatan kalian dalam memilih franchise sangat ditentukan disini.

Selanjutnya anda dapat membaca daftar franchise dibawah ini untuk menentukan produk sebagai mitra.

Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian

Dibawah ini sebagai Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian dengan harga mulai dari Rp.4 juta – 200 jutaan tergantung brand, fasilitas, dan royalti yang didapatkan member atau mitranya.

Franchise Cetroo Coffee

franchise minuman kekinian cetroo coffee

Cetroo Coffee menjadi salah satu brand minuman kopi yang membuka kerjasama waralaba atau franchise. Untuk bergabung dengan franchise Cetroo Coffe kalian harus menyiapkan modal dari mulai Rp. 6 Jutaan saja.

Cetro Coffee menyediakan beberapa paket waralaba minuman yang bisa dipilih, jika modal yang dimiliki minim kalian bisa memilih paket starter yang nantinya akan menggunakan booth untuk berjualan.

Atau jika modal yang dimiliki cukup besar kalian bisa memilih paket expert. Paketan ini menawarkan paket usaha kedai kopi profesional dengan harga untuk paket expert mulai dari Rp. 60 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan lain sebagainya silahkan kunjungi artikel mengenai franchise Cetroo coffe dibawah ini.

Franchise Kopi Janji Jiwa

franchise minuman kekinian kopi janji djiwa

Franchise minuman kopi selanjutnya adalah kopi Janji Jiwa, merek ini sudah sangat populer di Indonesia dan dikenal luas dikalangan remaja saat ini sehingga sangat mudah untuk memasarkannya.

Kopi Janji Jiwa ditahun 2021 ini sudah memiliki lebih dari 900 gerai dan berencana untuk terus mengembangkannya hingga mencapai 1000 gerai di Indonesia.

Franchise Kopi Janji Jiwa masih dibuka hingga saat ini, selain produknya franchise minuman kopi ini juga banyak diminati oleh para pebisnis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai franchise Kopi Janji Jiwa kalian bisa kalian temukan didalam artikel dibawah ini.

Baca juga FRANCHISE KOPI JANJI JIWA HARGA & FASILITAS

Franchise Kopi Kulo

franchise minuman kekinian kopi kulo

Tidak kalah dengan merek merek minuman kopi sebelumnya, brand minuman kopi yang didirikan sejak 2017 ini juga membuka kerjasama waralaba minuman kepada para pebisnis yang berminat untuk memiliki kedai kopi sendiri.

Di tahun 2021 Kopi Kulo sudah memiliki lebih dari 250 gerai diseluruh Indonesia yang tersebar diberbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan masih banyak lainnya.

Omset yang bisa didapatkan dari franchise Kopi Kulo bisa mencapai Rp. 100 Juta – Rp. 120 Juta perbulan. Untuk info lebih lanjut silahkan baca artikel dibawah ini.

Selain franchise minuman kopi, peluang usaha minuman boba juga sangat menjanjikan. Boba menjadi salah satu trend minuman kekinian yang booming di Indonesia.

Boba pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2000an beberapa tahun, setelah itu trend minuman ini semakin meroket dan menghasilkan berbagai merek minuman baru. Banyak juga diantara merek tersebut yang membuka franchise minuman terlaris.

Biaya yang diperlukan untuk bergabung dengan franchise minuman boba berkisar pada Rp 9 Juta – 1,2 Miliar.

Tetapi meskipun begitu kalian tidak perlu khawatir karena modal tersebut masih sangat profitable untuk menjalankan franchise minuman kekinian, beberapa merek franchise minuman boba bisa balik modal setelah 3 – 5 bulan.

Terdapat beberapa rekomendasi brand minuman boba yang membuka franchise minuman kekinian simak selengkapnya dibawah ini.

Franchise Xie Xie Boba

franchise minuman kekinian kopi xie xie boba

Untuk mengembangkan bisnisnya, Xie Xie Boba membuka program kemitraan waralaba minuman diseluruh Indonesia. Harga paket franchise yang disediakan Xie Xie Boba cukup terjangkau berkisar pada Rp. 8 Juta – 9 Jutaan saja.

Dengan modal tersebut para mitra Xie Xie Boba diperkirakan akan balik modal setelah 2 bulan, dengan beberapa perhitungan tertentu. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa membaca artikel dibawah ini.

Franchise Wano Boba Tea

franchise minuman kekinian wano boba tea

Wano Boba Tea bertekad untuk menjadi waralaba terbesar dan menguntungkan bagi para mitranya oleh karena itu hingga saat ini program kemitraan mereka masih terbuka untuk semua yang berminat.

Wano Boba Tea menyediakan beberapa paket usaha dengan kisaran harga dari mulai Rp. 6 Juta – Rp. 30 Jutaan. Sama seperti franchise dinomor sebelumnya franchise Wani Boba Tea juga diperkirakan bisa balik modal setelah 2 bulan dengan hitungan yang sudah disediakan oleh pihak Wano Boba Tea.

Untuk informasi lebih lengkap seputar franchise Wano Boba Tea silahkan simak ulasannya melalui link dibawah.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian dari Ngobrasiana.com yang dapat sampaikan. Kedepannya artikel akan di update sesuai franchise minuman terlaris yang baru dan memiliki potensi keuntungan tinggi.

Related posts