Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian

  • Whatsapp
Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian

Advertisement

Di tahun 2021 Kopi Kulo sudah memiliki lebih dari 250 gerai diseluruh Indonesia yang tersebar diberbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan masih banyak lainnya.

Omset yang bisa didapatkan dari franchise Kopi Kulo bisa mencapai Rp. 100 Juta – Rp. 120 Juta perbulan. Untuk info lebih lanjut silahkan baca artikel dibawah ini.

Selain franchise minuman kopi, peluang usaha minuman boba juga sangat menjanjikan. Boba menjadi salah satu trend minuman kekinian yang booming di Indonesia.

Boba pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2000an beberapa tahun, setelah itu trend minuman ini semakin meroket dan menghasilkan berbagai merek minuman baru. Banyak juga diantara merek tersebut yang membuka franchise minuman terlaris.

Biaya yang diperlukan untuk bergabung dengan franchise minuman boba berkisar pada Rp 9 Juta – 1,2 Miliar.

Advertisement

Advertisement

Tetapi meskipun begitu kalian tidak perlu khawatir karena modal tersebut masih sangat profitable untuk menjalankan franchise minuman kekinian, beberapa merek franchise minuman boba bisa balik modal setelah 3 – 5 bulan.

Terdapat beberapa rekomendasi brand minuman boba yang membuka franchise minuman kekinian simak selengkapnya dibawah ini.

Franchise Xie Xie Boba

franchise minuman kekinian kopi xie xie boba

Advertisement

Untuk mengembangkan bisnisnya, Xie Xie Boba membuka program kemitraan waralaba minuman diseluruh Indonesia. Harga paket franchise yang disediakan Xie Xie Boba cukup terjangkau berkisar pada Rp. 8 Juta – 9 Jutaan saja.

Dengan modal tersebut para mitra Xie Xie Boba diperkirakan akan balik modal setelah 2 bulan, dengan beberapa perhitungan tertentu. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa membaca artikel dibawah ini.

Franchise Wano Boba Tea

franchise minuman kekinian wano boba tea

Wano Boba Tea bertekad untuk menjadi waralaba terbesar dan menguntungkan bagi para mitranya oleh karena itu hingga saat ini program kemitraan mereka masih terbuka untuk semua yang berminat.

Wano Boba Tea menyediakan beberapa paket usaha dengan kisaran harga dari mulai Rp. 6 Juta – Rp. 30 Jutaan. Sama seperti franchise dinomor sebelumnya franchise Wani Boba Tea juga diperkirakan bisa balik modal setelah 2 bulan dengan hitungan yang sudah disediakan oleh pihak Wano Boba Tea.

Untuk informasi lebih lengkap seputar franchise Wano Boba Tea silahkan simak ulasannya melalui link dibawah.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian dari Ngobrasiana.com yang dapat sampaikan. Kedepannya artikel akan di update sesuai franchise minuman terlaris yang baru dan memiliki potensi keuntungan tinggi.

Advertisement

Related posts