Ketahui Pinjaman Online Dompet Kilat Dan Kemudahan Prosesnya

  • Whatsapp
Ketahui Pinjaman Online Dompet Kilat Dan Kemudahan Prosesnya
Advertisements

Pinjaman online memang kini begitu digemari oleh banyak orang karena prosesnya yang mudah. Apalagi jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya, tentunya bunga yang ditawarkan terbilang cukup rendah. Salah satu aplikasi pinjaman online yang sering digunakan adalah Dompet Kilat.

Aplikasi pinjaman Dompet Kilat sudah dibawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga bunganya rendah. Informasi lainya Aplikasi Pinjaman Online dibawah OJK Cepat Cair.

Aplikasi satu ini pun juga cukup terpercaya loh, pasalnya hal ini dikarenakan sudah terdaftar resmi di OJK. Sehingga calon peminjam tidak perlu takut dan bisa melakukan pengaduan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Advertisements

Dengan kemudahan berupa proses pinjam dan pembayaran yang mudah, hal inilah yang menjadikannya sangat menarik. Para calon peminjam pun bisa mengaksesnya melalui website resmi maupun aplikasi yang ada di smartphone. Berikut inilah ulasan mengenai hal tersebut yang bisa disimak, antara lain:

Cara Peminjaman Dana Dompet Kilat

Ketahui Pinjaman Online Dompet Kilat Dan Kemudahan Prosesnya

Advertisements

Sebelum melakukan pinjaman melalui aplikasi ini, maka ada baiknya untuk mengetahui apa saja yang diperlukan. Sehingga proses pengajuan pinjaman bisa berjalan lancar. Berikut alasannya, antara lain:

1. Terdapat Beberapa Fitur

Dalam aplikasi pinjaman online satu ini, terdapat beberapa fitur yang dimilikinya. Mulai dari minimal pinjaman sekitar Rp 500.000, dan maksimal Rp 2.000.000 dengan lama proses pencairan pinjaman selama kurang lebih 1 – 3 hari kerja. Untuk suku bunganya sendiri yaitu hanya 0,1% per hari dengan tenor pinjaman selama 7 hingga 21 hari.

2. Melengkapi Data

Calon peminjam harus melengkapi syarat yang dibutuhkan, seperti KTP, NPWP, hingga bukti penghasilan pekerjaan tetap. Kemudian barulah daftar di website resmi dan ajukan pinjaman. Pastikan pula untuk menuliskan data diri dengan lengkap dan tunggu verifikasinya selama 15 menit hingga 3 hari.

3. Proses Mudah

Setelah proses verifikasi tersebut selesai, maka dana pinjaman akan segera dicairkan ke nomor rekening yang ada. Hal ini tentunya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Sehingga sangat cocok apabila membutuhkan dana mendadak.

Cara Pembayaran Paling Mudah

Setelah mengetahui bagaimana cara peminjaman dana, maka berikutnya adalah mengenai cara pembayaran. Pastinya hal ini harus diketahui dengan benar agar tidak terjadi permasalahan nantinya. Bayarlah cicilan sebelum atau pada saat tanggal jatuh tempo melalui ATM, Internet Banking, ataupun Mobile Banking agar tidak dikenai denda.

Nah itulah ulasan mengenai pinjaman online melalui aplikasi Dompet Kilat. Tentunya pastikan untuk melengkapi data yang dibutuhkan terlebih dahulu dengan benar agar uang bisa dicairkan ke nomor rekening. Selanjutnya, lakukan pembayaran cicilan dan pelunasan sesuai tanggal jatuh tempo agar tidak menimbulkan permasalahan. Semoga bermanfaat dan cukup membantu ya.

 

Advertisements

Related posts