Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK 01

Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK

Posted on 410 views

Setelah kita membahas jauh mengenai pinjaman online atau pinjol di artikel sebelumnya kali ini kita akan membahas pinjaman online yang memiliki bunga rendah hampir 0% loh nah pastinya teman teman bakal terbantu dengan hadirnya artikel ini.

Pastinya Seringkali yang menjadi pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman online adalah bunga pinjaman. Bunga pinjaman yang juga disebut dengan biaya layanan sering dianggap terlalu tinggi hingga mencekik nasabah yang melakukan pinjaman tersebut. Apakah semua pinjaman online seperti itu?

Nah maka dari itu kali ini kita bahas pinjaman online dari yang memiliki nilai bunga 0% ya langsung saja.

Pinjaman Online Bunga Rendah 0 – 0.5%

Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK 02

1. Maucash – Pinjaman Online dengan Biaya Layanan (0% per Hari)

Maucash adalah layanan pinjaman online yang didirikan oleh PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA) pada bulan April tahun 2018 lalu. Aplikasi Maucash sudah mengantongi izin OJK yang resmi, dan mempunyai misi memberikan kemudahan saat mengajukan pinjaman tanpa agunan atau bunga wah mantap banget.

Kamu cukup mengunduh aplikasi Maucash di Playstore atau langsung ajukan pinjaman lewat website maucash.id dan meluangkan waktu 5 menit saja untuk proses pengajuannya. Maucash juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah tanpa jaminan. Dengan menggunakan maucach ini kamu bisa melakukan pinjaman online kamu memiliki 2 opsi pilihan yaitu opsi cepat dan berjangka.

Baca juga Ketahui Sanksi Tidak Bayar Pinjaman Online Berikut Ini:

Opsi cepat ini kamu bisa meminjam dengan hasil pinjaman mencapai Rp. 500.000 sampai dengan Rp.3.500.000 loh dengan waktu target tenggang mencapai 61 hari mudah banget. Serta kamu hanya bisa melunasi langsung biaya tersebut tanpa mencicil. Opsi berjangka merupakan pinjaman cicilan yang tersedia di aplikasi Maucash. Adapun fitur yang ditawarkan Limit pinjaman mulai Rp. 2.500.000 hingga Rp. 10.000.000 Sistem bayar cicilan dalam 3-12 bulan Biaya layanan 6% setiap bulan yang berlaku sejak tanggal 1 Agustus 2020

Untuk melakukan pinjaman di aplikasi maucash ini kamu hanya perlu menyiapkan dan satu dokumen tambahan untuk melengkapi syarat pengajuan pinjaman, seperti slip gaji dan bukti rekening Bank 3 bulan terakhir. Agak ribet memang tapi ini sangat aman loh.

2. Kredit Pintar – Bunga (0,5% per Hari)

Yang kedua adalah aplikasi pinjaman online dengan bunga 0.5% loh sangat murah sekali dimana dengan aplikasi kredit pintar kamu akan di permudah dalam proses peminjaman online dan juga aplikasi ini terpercaya.

kredit pintar

Aplikasi kresit pintar menjadi layanan pinjol dalam jangka pendek dengan aplikasi ini maksimal peminjaman hanya 12 bulan saja atau 1 tahun. Dan kredit pintar menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah jika pengajuan di setujui maka dalam waktu 24 jam dana akan di cairkan ke rekening anda langsung.

Jumlah pinjaman yang di berikan perusahaan kredit pintar juga banyak yaitu Rp.550.000 hingga mencapai Rp. 8.000.000 dan memiliki jangka waktu minimal 2 bulan hingga 12 bulan dan bunga yang di berikan 0.5% perharinya. Syarat untuk mendapatkan pinjaman online dari kredit pintar sangat mudah hanya perlu ktp tanpa jaminan apapun.

3. Rupiah Cepat – Pinjaman Online Bunga Rendah Cepat Cair (0,54 % per Hari)

Selanjutnya adalah aplikasi rupiah cepat dimana aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang hanya membutuhkan waktu pengajuan 15 menit saja. Sangat cepat dan aman loh.

Untuk pengajuan dananya, tidak akan dipotong di muka, seperti pada aplikasi lain. Ini dia fitur yang ditawarkan oleh Rupiah Cepat minimal pinjaman dari Rp. 600.000 hingga Rp. 5.000.000 waktu pembayaran pinjaman online bisa mencapai atau mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan jadi nasabah tidak akan terbebani dengan proses pinjaman yang lama ini. Dengan suku bunga rendah mulai 0,39 % hingga 0,54% Jika riwayat kredit baik, maka makin banyak pilihan pinjaman yang bisa dinikmati.

Untuk mengajukan pinjaman di platform Rupiah Cepat tidak perlu syarat khusus, yang terpenting adalah Kamu seorang WNI dan sudah mempunyai KTP serta penghasilan. Selain itu Kamu harus mempunyai rekening yang masih aktif dalam 3 bulan terakhir.