Butuh Dana? 4 Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair ini Sudah Diawasi OJK Loh

  • Whatsapp
pinjaman online 24 jam langsung cair

4. Danabijak

Danabijak merupakan fintech yang memberi kemudahan kepada nasabah yang ingin meminjam dana dengan menggunakan KTP. Pinjaman yang diberikan oleh Danabijak adalah 100 ribu hingga 3 juta rupiah dengan tenor hingga 30 hari untuk nasabah baru. Namun, jika sudah menjadi nasabah lama, maka tenor yang diberikan bisa mencapai 90 hari.

Selain tenor, keuntungan menjadi nasabah lama di Danabijak adalah pinjaman dana yang lebih besar, dan potongan biaya layanan. Namun walau begitu, syarat peminjam di awal agak lebih rumit dibanding yang lain, karena selain KTP, nasabah juga harus berdomisili di Jabodetabek, mempunyai gaji >2.5 juta rupiah, usia 21 hingga 50 tahun dan memiliki email pribadi.

Read More

5. Kredivo

Namun meski begitu, Danabijak tetap bisa menjadi salah satu alternatif pinjaman langsung cair yang bisa digunakan sewaktu-waktu.

Itulah 4 aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair yang berada dibawah naungan OJK. Sebetulnya masih ada beberapa pinjaman online yang juga sama bagusnya namun yang 4 yang disebutkan diatas adalah favorit para nasabah. Karena selain prosesnya yang mudah, bunga yang relatif lebih kecil dan juga tenor yang bisa disesuaikan menjadi salah satu pilihan utama

Pilihan kini ada di tangan nasabah, namun satu yang harus diingat, agar membayar tepat waktu dan tidak melewati tanggal jatuh tempo agar tidak terkena denda yang menjadikan pinjaman menjadi lebih membengkak lagi.

Selain itu, perlu dipastikan agar pinjaman online yang diajukan memang digunakan sesuai dengan kebutuhan. Hindari untuk menggunakan uang pinjaman pada hal-hal yang bersifat kurang penting dan justru bisa beresiko terbelit hutang yang tidak berujung. Oleh karenanya, bijaklah dalam menggunakan uang.

 


Related posts