Butuh Dana? 4 Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair ini Sudah Diawasi OJK Loh

  • Whatsapp
pinjaman online 24 jam langsung cair

2. Tunai Kita

Tunai Kita adalah Fintech yang bernaung dibawah OJK dan P2P lending. Ini merupakan salah satu fintech yang memberikan dana talangan kepada para nasabah tanpa jaminan. Untuk proses di Tunai Kita pun cukup mudah, yaitu hanya dengan mengunduh aplikasi, lalu mengisi data yang diperlukan, dan tunggu hingga verifikasi selesai, lalu setelah itu dana akan masuk ke rekening kurang dari 24 jam.

Untuk jumlah pinjaman, Tunai Kita memberikan mulai dari 400 ribu hingga 4 juta rupiah dengan tenor 10 – 30 hari pinjaman.  Bunga yang diberikan pun cukup kecil mulai 0.4 – 0.8% per hari tergantung jumlah pinjaman yang diberikan.

Read More

3. Julo

julo aplikasi pinjaman online dibawah ojk

Butuh pinjaman tunai segera? Mungkin yang satu ini bisa jadi solusinya. Julo menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan serta kartu kredit dengan limit 500 ribu hingga 8 juta rupiah. Dana tersebut akan diberikan secara tunai melalui rekening yang diberikan pada saat mengajukan pinjaman. Tenor yang diberikan oleh Julo lebih leluasa, yaitu mulai 1 hari hingga 6 bulan.

Untuk persyaratannya pun cukup mudah, hanya tinggal mengunduh aplikasi, isi data yang diperlukan, lalu tunggu proses verifikasi selesai. Setelah itu dana akan masuk ke rekening kurang dari 24 jam. Perihal bunga, pada aplikasi Julo, bunga yang diberikan cukup terjangkau yaitu 0.33% perhari.


Related posts