Kenali Produk Pinjaman Bank BCA untuk Usaha, Keuntungan, dan Syaratnya

  • Whatsapp
Pinjaman Bank BCA untuk Usaha

Sebagai bank terbesar di Asia, BCA mendukung para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya.  Salah satunya melalui penyediaan produk pinjaman bank BCA untuk usaha. Apabila ingin mengajukan pinjaman tersebut, harus mengetahui berbagai macam produknya dan beberapa syarat untuk mengajukannya agar tidak mengalami kendala di tengah jalan saat mengajukan kredit.

Produk Pinjamanan Bank BCA untuk Usaha

tablet 1939255 640

Agar lebih mengenal macam-macam produk pinjaman bank BCA untuk usaha. Berikut ini penjelasan masing-masing produk yang dihasilkan oleh BCA sebagai kredit pinjaman untuk usaha, yang dapat mendukung pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya.

1. Kredit Modal Kerja

Produk pinjaman bank BCA untuk usaha ini mendukung para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya, dengan syarat usaha telah berjalan selama minimal 6 bulan. Kredit ini dihadirkan sebagai solusi untuk mendapatkan suntikan permodalan. Khusus untuk BCA, terdapat berbagai macam produk KMK, yaitu :KMK Umum, Dealer Financing, Distributor financing, ORI sebagai collateral dan currency sebagai collateral

2. Kredit Usaha BCA

Sama seperti Kredit Usaha dari Bank lainnya, kredit Usaha ini dikhususkan untuk pinjaman khusus untuk Usaha dan mencapai tujuan bisnis , membantu perluasan tempat usaha di semua daerah di Indonesia. Usaha ini dikhususkan untuk kepentingan mikro yang layak namun belum bankable.