Cara Daftar Paket Kuota Conference Axis Boostr 2020

  • Whatsapp
kuota conference axis boostr

Ngobrasiana.com –  Paket Kuota Conference Axis dirilish bertujuan untuk aktivitas belajar dan bekerja dirumah. Beberapa paket seperti edukasi maupun conference dapat kamu pilih supaya tidak boros kuota. Apabila menggunakan kuota conference bekerja jadi lebih mudah karena tidak akan memotong kuota utama.

Axis juga mengeluarkan Kuota Edukasi dan paket conference axis untuk memaksimalkan bekerja dan belajar dirumah. Paket yang murah ini dapat digunakan mulai dari 800 rupiah saja. Cukup murahkan, kamu dapat menggunakan beberapa aplikasi khusus video conference.

Read More

Berbeda jika menggunakan kuota reguler yang akan cepat habis. Kuota conference memberikan kebebasan kalian untuk bekerja seharian penuh lewat teleconference. Tak tanggung tanggung kalian bisa memperoleh kuota sampai dengan 15GB dari paket conference.

Paket Kuota Conference Axis

Paket berisi sampai dengan 15GB, cukup besar dengan harga yang murah. Masa aktif penggunaan Paket Kuota dapat digunakan sampai 7 hari saja. Dibandingkan dengan paket Axis lainnya, paket conference memang memiliki pilihan yang terbatas. Namun semua paketnya dirasa mampu memenuhi kebutuhan pekerjaan kamu.

Apa itu Kuota Conference Axis?

Merupakan kuota yang dapat digunakan mengakses aplikasi konferensi seperti Google Classroom, Google Meet, Google Chat, Zoom serta Microsoft Teams.

Pilihan Kuota Conference Axis

Kuota ini begitu bermanfaat waktu pandemi seperti ini, karena mulai sering diadakan rapat-rapat secara online. Berikut detail harga, jumlah kuota dan kegunaan paket kuota conference.

1. Kuota Conference Axis 2GB

Kuota Conference Axis 2GB

2. Kuota Conference Axis 5GB

Kuota Conference Axis 5gb

3. Kuota Conference Axis 15GB

Kuota Conference Axis 15gb

Cara Daftar Paket Kuota Conference Axis

Pembelian paket dapat dilakukan melalui tiga cara yaitu melalui aplikasi Axisnet, website resmi dan dial *123#.

Cara Menggunakan Paket Kuota Conference Axis

Mudah cara gunakan kuota conference, perlu diketahui kuota conference hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Google Classroom, Google Meet, Google Chat, Zoom dan Microsoft Teams. Diluar aplikasi pengguna akan menggunakan paket reguler ataupun disesuaikan dengan tarif standar.

Jika sudah melakukan pembelian paket dilakukan maka pengguna bisa langsung mengakses aplikasi conference. Paketnya juga bisa digunakan secara bersamaan dengan skema kuota conference akan digunakan apabila pengguna menggunakan aplikasi konferensi.

Demikian ulasan Cara Daftar Paket Kuota Conference Axis Boostr 2020, yang dapat kami jelaskan. Semoga dapat digunakan untuk menghemat kuota regular. Terimakasih telah membaca artikel di Ngobrasiana.com.

Related posts