Cara Atasi Mandiri Online Terblokir

Advertisement

Cara Atasi Mandiri Online Terblokir? Apa saja penyebabnya dan perlu biaya berapa? Tentu layanan online bank terblokir membuat orang kocar kacir yang biasanya bertransaksi secara cepat tidak ada lima menit. Mungkin beberapa orang sudah pernah mengalami dan bertanya kesana kesini ke petugas bank.

Layanan online terblokir seperti pada internet, sms ataupun mobile banking. jangan perlu kawatir semua itu dapat perbaiki. Penyebab terblokir seperti salah memasukan pin masuk atau sandi tranksaksi.

Beberapa orang panik dan tegang yang disebabkan belum pernah mengalami. Ada juga orang panik karena soal berapa biaya yang akan dikeluarkan dalam menangani mandiri online yang terblokir.

Advertisement

Admin Ngobrasiana.com kali ini akan memberikan solusi mengatasi mandiri online terblokir secara mudah. Bagi kamu pengguna bank BRI dapat membaca juga cara cek mutasi Bank BRI yang telah kami ulas secara lengkap.

Cara Atasi Mandiri Online Terblokirl Lengkap dan Mudah

Advertisement

Silahkan simak bagi kamu yang ingin tahu atau sedang mengalami terblokirnya layanan online mandiri. Berikut akan kami sampaikan jelas dibawah ini. Jadi terus simak ulasan ini sampai akhir agar nanti dapat mengatasi saat menemukan masalah pada mandiri online terblokir.

Penyebab Mandiri Online Terblokir

Sebelum lebih jauh cara mengatasinya, lebih baik kita mengetahui penyebab terblokirnya terlebih dahulu. Ada nya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, mari kita simak penyebab terblokir layanan online bank mandiri.

  1. Nasabah salah memasukan pin ketika login layanan online.
  2. Nasabah salah memasukan password
  3. Nasabah salah memasukan User ID.

Ketika sedang masuk pada layanan online, pada saat memasukan pin, password dan user id nasabah diberikan kesempatan 3x. jika mengalami kesalahan hingga maksimal maka otomatis terblokir.

Cara Atasi Mandiri Online Terblokir pada Aplikasi Mandiri Online

Cara pertama jika mengalami kesalahan pada aplikasi mandiri online tersebut. Cara nya terbilang mudah dan sederhana, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Mandiri online.
  2. Kemudian silakan klik menu Lupa Password di bagian bawah.
  3. Jika sudah nantinya anda akan di minta untuk memasukkan 16 digit nomor kartu ATM, tanggal expired kartu ATM dan tanggal lahir lalu klik Lanjut.
  4. Nanti akan secara otomatis ada pesan SMS verifikasi diterima.
  5. Setelah itu lanjut ke proses penggantian password.
  6. Masukkan password baru dan sekali lagi untuk konfirmasi.
  7. Klik tombol Buat Password nantinya akan muncul notifikasi “Password Baru Berhasil Dibuat” lanjut pilih OK.
  8. Anda sudah berhasil dan perlu mencoba login dengan password baru tersebut.

Cara Atasi Mandiri Online Terblokir melalui Call Center

Cara kedua menurut saya yang paling mudah tetapi harus menyedia pulsa yang cukup. Cara tersebut adalah menghubungi CALL CENTER MANDIRI, dengan menyampaikan kendala dalam bertransaksi.

Advertisement

NOTICE

Ikuti Ngobrasiana.com di aplikasi Google News dengan cara Following temukan feed Ngobrasiana dibagian following untuk mendapatkan update terbaru.
Ikuti Media Publikasi
Youtube Ngobrasiana
Grup Facebook Kunci Jawaban TematikRPP UPDATE

Related posts