Cara Atasi Mandiri Online Terblokir

Cara berikut dengan menggunakan live chat admin mandiri online. Pada saat pandemi begitu menguntung dengan fitur live chat, meskipun fitur sudah tersedia lama. Cara live chat dengan mengunjungi alamat bankmandiri.co.id melalui browser. Kemudian klik live chat yang ada pojok kanan bawah, dan isi data lengkap nama, email, telepon, kategori dan masalahnya.

Cara Atasi Mandiri Online Terblokir melalui Mesin ATM

Berikut cara mengatasi dengan mesin atm:

  1. Menuju ke ATM Mandiri terdekat.
  2. Setelah itu pilih registrasi ulang Mandiri Internet Banking.
  3. Kemudian memasukkan User ID yang terdaftar sebelumnya.
  4. Akan secara otomatis Mandiri Online bisa digunakan kembali.

Cara Atasi Mandiri Online Terblokir datang ke Kantor Cabang

Mendatangi kantor cabang sebagai alternatif perbaiki mandiri online nonaktif. Cara mungkin bagi kam yang masih bingung pada penjelasan yang diatas. Berikut cara lengkapnya:

  1. Datang ke kantor cabang bank Mandiri.
  2. Ambil nomor antrean dan tunggu nomor antrean dipanggil Customer Service.
  3. Jika sudah dipanggil temui Customer Service dan sampaikan kedatangannya yaitu meminta bantuan untuk membuka pemblokiran Mandiri Online.
  4. Setelah itu Customer Service akan mulai memprosesnya dengan mulai meminta persyaratan seperti kartu ATM, buku rekening, KTP. Tunggu sampai Customer Service selesai memproses.

FAQs

Berapa biaya membuka pemblokiran?

Pihak bank mandiri tidak mengenakan biaya (gratis), hanya saja kamu perlu menyiapkan pulsa atau kuota internet untuk melaporkan ke pada pihak bank mandiri.

Demikian informasi Cara Atasi Mandiri Online Terblokir yang dapat ngobrasiana.com sampaikan untuk anda semua. Semoga adanya tutorial mengatasi mandiri online terblokir ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan.

 

Related posts