Kuota Conference Xl: Apa & Fungsi Kegunaan

  • Whatsapp
apa itu kuota conference xl

Kuota conference XL – akibat pandemic covid19 semua pembelajaran dilakukan daring. Operator XL Axiata menghadirkan kuota conference yang bisa didapatkan secara berbayar ataupun gratis.

Hanya saja jika beli paket XTRA Conference XL, maka pengguna bisa mendapatkan kuota yang jauh lebih besar dan harganya lebih murah. Jika dibandingkan dengan pembelian sepaket dengan paket internet XL lainnya.

Namun memiliki kekurangan jika hanya beli paket conference xl saja, sehingga kamu harus membeli paket lainya untuk browsing atau internet lainya.

Apa Itu Kuota Conference XL

Kuota Conference Xl: Apa & Fungsi Kegunaan

Merupakan kuota yang hanya digunakan untuk mengakses aplikasi video conference seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout dan Google Classroom. Selain itu pengguna paket ini tidak bisa menggunakan untuk hal lainya.

Sekarang XL memberikan promo paket belajar online yang harganya cuma Rp 10,- saja. Dimana didalam paket tersebut tersedia kuota Xtra Conference sebesar 15GB dan Kuota Xtra Edukasi 15GB dengan masa aktif 30 hari

Fungsi Kegunaan

Seperti yang sudah carasianturi beritahukan sebelumnya bahwa kuota conference XL ini digunakan untuk melakukan meeting atau belajar online menggunakan aplikasi meeting online. Fungsi dan kegunaan kuota conference XL lainnya bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Video Call
  2. Meeting Online
  3. Belajar Online
  4. Upload File

Cara Menggunakan

Setelah memiliki kuota conference XL maka kamu sudah bisa melakukan meeting atau rapat online dengan catatan kamu sudah memiliki akun di aplikasi yang akan digunakan. Aplikasi yang digunakan tersebut meliputi :

Setelah memiliki akun, maka kamu bisa menggunakan kuota conference. Jangan khawatir jika kamu memiliki kuota utama XL, ketika menggunakan aplikasi tersebut kamu masih memiliki paket conference maka kuota utama kamu tidak akan terpotong. Berbeda halnya jika kuota conference XL sudah habis, maka kuota utama kamu akan terpotong.

  1. Lakukan pendaftaran akun di aplikasi yang akan digunakan
  2. Cek dulu sisa kuota conference lewat aplikasi MyXL
  3. Instal aplikasi video conference yang digunakan
  4. Maka sekarang kamu sudah berhasil melakukan cara menggunakan kuota conference XL yang benar
  5. Jika masih ada kuota silahkan buka aplikasi video conference yang tadi sudah di instal

Demikian pembahasan yang dapat kami berikan tentang kuota conference XL. semoga dapat bermanfaat.

Related posts