Dapatkan Kredit dengan Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat

Dapatkan Kredit dengan Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat

Posted on

Saat ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kredit atau pinjaman tunai hanya dengan melakukan aplikasi, loh! Nah, tak mau kalah dengan developer lain, PT Kredit Utama Fintech Indonesia mengeluarkan sebuah aplikasi bernama Rupiah Cepat.

Aplikasi pinjaman Rupiah Cepat sudah dibawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga bunganya rendah. Informasi lainya Aplikasi Pinjaman Online dibawah OJK Cepat Cair.

Aplikasi ini dapat meminjamkan uang tunai kepada penggunanya dengan limit 5 juta rupiah. Ingin tahu lebih lanjut mengenai aplikasi ini? Simak ulasannya sebagai berikut.

Dapatkan Kredit dengan Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat

Cara Mengajukan Pinjaman di Rupiah Cepat

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pemberi kredit lainnya. Selain tidak membutuhkan waktu lama untuk mencairkan kredit, cara mengajukan pinjamannya pun cukup mudah. Ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk mengajukan pinjaman.

1. Mengunduh dan Mengisi Formulir

Pertama, unduh aplikasi ini di Google Play Store. Setelah aplikasi berhasil diunduh, pastikan pengguna memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Selanjutnya, isilah formulir pengajuan akun dengan teliti. Jangan sampai salah mengisi data, ya!

2. Melengkapi dan Mengunggah Dokumen yang Diperlukan

Setelah mengisi formulir, pengguna baru akan diminta untuk mengunggah beberapa dokumen penting. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam aplikasi Rupiah Cepat adalah foto KTP, slip gaji atau kartu pegawai, dan rekening bank atas nama pengguna. Bila ada satu dokumen yang tidak dilengkapi, maka pengguna tidak dapat mengajukan pinjaman

3. Proses Verifikasi dan Mulai Meminjam

Bila semua data dan dokumen sudah terisi dengan lengkap, tunggu beberapa saat untuk proses verifikasi. Proses verifikasi pada aplikasi ini tidak memakan waktu yang lama, kok! Setelah berhasil mendapatkan persetujuan, pengguna dapat langsung meminjam uang tunai dengan mengikuti panduan dalam aplikasi.

Cara Pembayaran

Setelah mengajukan pinjaman, tentunya pengguna harus mengembalikan uang tersebut dalam jangka waktu tertentu. Bila pengguna sudah memiliki uang untuk mengembalikan pinjaman tersebut, pengguna dapat melakukan pembayaran melalui virtual account BCA, BRI, BNI, Mandiri, CIMB, Permata, Danamon, Alfamart, Indomaret, Alfamidi.

Cara membayar tagihan pinjaman di RupiahCepat sangatlah mudah. Ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk membayar pinjaman melalui ATM :

  • Pertama, masuk ke menu “Transfer”
  • Pilih opsi bank lain, kemudian masukkan nomor virtual account
  • Masukkan nominal atau jumlah uang dan tekan “lanjutkan”
  • Setelah proses transfer berhasil, simpan bukti pembayaran untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari

Nah, itulah beberapa cara mengajukan dan cara membayar pinjaman di Rupiah Cepat. Dengan adanya aplikasi ini, kegiatan pinjam-meminjam menjadi lebih praktis. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terbukti aman dan berada dibawah pengawasan OJK Indonesia. Gunakan aplikasi ini untuk berbelanja, membayar cicilan, atau membeli keperluan, ya!