Rekomendasi Daftar Franchise Minuman Teh

Franchise Minuman Teh

Mau usaha Franchise Minuman Teh? Tepat sekali anda memilih artikel ini dari Ngobrasiana.com. Bisnis usaha mulai 5 tahun terakhir mulai berkembang. Daftar Franchise Minuman Teh dapat menjadi pilihan.

Bisnis kuliner bukan hanya tentang makan, minuman menjadi salah satu bagian produk makanan. Usaha franchise menjadi jalan salah satu pilihan. Belakangan tahun terakhir di Indonesia mulai ramai berjualan es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk sampai minuman campuran brown sugar.

Minuman tersebut biasanya disebut franchise, bagi perusahaan menjadi cara ekspansi usaha. Modal usaha digunakan investor. Simak daftar rekomendasi franchise minuman teh.

Keuntungan Bisnis Franchise Minuman

Menjalankan bisnis usaha waralaba franchise dapat memberikan keuntungan kepada anda cocok sekali untuk anda yang mencari ide usaha untuk pensiunan.

Berikut keuntungan waralaba

  • Tak perlu memikirkan branding karena masyarakat sudah mengenal bisnis yang Anda jalankan.
  • SOP dalam berbisnis sudah diatur dengan sedemikian rupa dari pihak brand, sehingga Anda hanya tinggal menjalankan.
  • Supplier bahan baku dan peralatan lain sudah disediakan oleh frachisor.

Baca juga Franchise Minuman Kopi TerHits

Daftar Franchise Minuman Teh

Bubble Tea

Minuman teh yang banyak dicari oleh anak muda yang masih sekolah hingga kuliahan. Rasa yang beragam dengan komposisi rasa yang bermacam-macam tetapi masih  enak di lidah masyarakat.

Variasi menu bubble tea mulai dari campuran jelly, buah, sirup, dan bubble dalam takarannya. Penataan bahan-bahan yang cukup mudah yaitu masukan bahan-bahan tersebut kemudian diaduk secara merata. Anda dapat membuat bubble sendiri sehingga kekenyalan tetap terjaga.

Teh Poci

Kedua minuman franchise minuman teh yang mudah dalam penyajian sehingga permudah penjualan. Brand yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia sangat mudah disajikan yaitu cukup merebus air lalu kasih teh poci, kemudian tinggal masukan dalam wadah atau cup yang disediakan.

Setelah itu tambahkan es batu jika menginginkan ice tea. Tidak seperti teh poci yang sering kita jumpai di supermarket, di franchise ini teh poci menawarkan beberapa varian rasa. Diantaranya jeruk, strawberry, lemon, dll yang memiliki aroma sedap dan menghangatkan bagi tubuh.

Baca juga Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian

Teh Tong Tji

Teh tong tji merupakan produk teh dengan aroma teh jasmine asli. Teh tong tji memilki warna yang pucat dan rasa sedikit pahit, khas dari kota Tegal, Jawa Tengah. Selain itu tong tji juga tidak menggunakan bahan pengawet dalam proses pembuatannya.

Franchise minuman teh tong tji yang mudah proses penyajiannya ini juga menjadi pilihan terbaik bagi pecinta teh. Bagaimana tidak, teh tong tji hanya di seduh dengan air panas kemudian tinggal ditambahkan es batu jika menginginkan ice tea. Varian rasa yang ditawarkan diantaranya lemon tea, jasmine tea, milk tea, choco tea, pearl milk tea, dan masih banyak lagi. Franchise ini banyak ditemui di mall- mall dan bisa di dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Thai Tea

Siapa yang tidak mengenal thai tea? Minuman teh asal thailand ini bahkan sangat digemari oleh remaja Indonesia. Thai tea menjadi salah satu franchise minuman teh yang mudah dan unik dalam proses penyajiannya. Teh bisa diseduh terlebih dahulu dengan air panas hingga menjadi merah kehitaman dan berubah dingin.

Jika sudah tinggal dishake di botol shaker yang sebelumnya sudah ditambahkan krimer, susu kental manis, es batu, gula dan rempah sesuai selera lalu kocok. Sentuhan terakhir tambahkan perasan jeruk sekitar 1 sdm untuk memperkaya rasa. Varian rasa yang ditawarkan diantaranya taro, greean tea, grape, strawberry, moccachino, cappuchino, lemon, chocolate, dan milk tea.

Cheese Tea

Salah satu jenis teh yang dibuat dari teh pilihan dan topping cheese foam. Cara pembuatannya pun cukup mudah yaitu menyeduh teh dengan air panas yang sudah ditambah gula kemudian dinginkan. Setelahnya buat topping cheese foam dari campuran krim keju, bubuk krim keju, dan susu segar menggunakan whisk.

Setelah itu bisa ditambah UHP whip cream, gula dan garam kemudian aduk hingga rata. Selanjutnya bisa didinginkan di kulkas. Penyajian topping cheese foam dalam franchise cheese tea sudah jadi dan tinggal dituangkan saja di atas teh yang baru saja di seduh.

Baca juga Rekomendasi Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta

Akhir Kata

Related posts