Rekomendasi Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta

  • Whatsapp
Rekomendasi Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta

Selain waralaba tahu di atas, waralaba tahu gurih nan krispi satu ini juga boleh dicoba. Taw Taw Tahu menawarkan paket kemitraan mulai dari Rp4,3 juta dengan proses pengerjaan 7-10 hari, Taw Taw Tahu juga akan membantumu melakukan promosi daring untuk meningkatkan penjualan.

Shizuka Takoyaki

Selanjutnya adalah Shizuka Takoyaki. Membuka Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta asal Jepang ini, kamu hanya memerlukan modal sebesar Rp2,5 juta. Dari modal tersebut kamu akan mendapatkan beragam peralatan yang telah sesuai dengan standard operating procedures (SOP) Shizuka Takoyaki, yaitu:

  1. Booth portable
  2. X banner
  3. Kompor gas satu tungku, regulator, dan selang gas
  4. Peralatan untuk memasak takoyaki
  5. Bahan baku

Tips membuka usaha franchise

Sebelum membuka usaha franchise, ada yang perlu kamu perhatikan dengan baik, mulai dari:

  1. Memilih usaha dengan teliti. Kamu harus teliti dan riset dengan baik usaha mana yang kamu akan bangun. Baik itu makanan berat, minuman, atau makanan ringan.
  2. Menghitung dan merencanakan kebutuhan secara cermat. Setelah kamu memilih, perhitungkan dan rancangkan kebutuhanmu secara cermat, seperti peralatannya, bahan yang dibutuhkan, serta keterampilan yang harus dimiliki.
  3. Memahami syarat dan ketentuan kerja sama. Apabila kamu sudah matang dan memilih dengan pasti waralabanya, pahami pula syarat dan ketentuan kerja sama yang tertera. Bagaimana pembagian hasil hingga distribusi produknya.
  4. Memilih waralaba sesuai anggaran. Pastikan juga waralaba pilihanmu sesuai dengan anggaran, ya. Jangan sampai akan menyulitkanmu nantinya.

Baca juga

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Rekomendasi Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta yang dapat disampaikan Ngobrasiana. Semoga bermanfaat usawan muda.

 

Related posts