FRANCHISE KOPI JANJI JIWA HARGA & FASILITAS

  • Whatsapp
FRANCHISE KOPI JANJI JIWA

Kopi Janji Jiwa mendadak naik daun dikalangin pemuda zaman sekarang sebagai brand minuman kekinian. Konsep mengangkat citarasa minuman kopi local asli Indonesia yang dikemas dengan tampilan trendy dengan cita rasa klasik, merek Kopi Janji Jiwa berhasil menjadi salah satu brand terbesar di Indonesia. Franchise Kopi Janji Jiwa menjadi incaran para pengusaha muda yang ingin meraup keuntungan.

Sekarang ini merek Djanji Djiwa telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Begitu banyak gerai dikarenakan telah membuka kerjasama kemitraan Kopi Janji Jiwa berhasil tumbuh dengan cepat dan memperbanyak geranya. Kopi Janji Jiwa telah menargetkan hingga 1000 gerai di tahun 2020 ini, meski adanya pandemi covid-19 nampaknya kopi janji jiwa tetap optimis memperlebar jangkauan hingga pelosok negeri.

Apa yang didapatkan apabila kita melakukan franchise kopi janji jiwa? Semua akan dibahas di Ngobrasiana.com yang meliputi harga, fasilitas dan lama balik modal franchise janji jiwa.

Baca juga: Rekomendasi Franchise Minuman Kopi

Harga Franchise Kopi Janji Jiwa

Harga Franchise Kopi Janji Jiwa

Kopi janji jiwa meluaskan sayap penjualan dengan membuka kerjasama kemitraan dengan para pebisnis muda di Indonesa yang memiliki minat membuka kedai kopi sendiri. Harga yang dipatok untuk franchise Kopi Janji Jiwa adalah sebesar Rp.85 juta  untuk lisensi serta peralatan dengan rata rata keseluruhan harga mencapai Rp. 150 juta – Rp. 200 juta.

Dengan harga diatas para mitranya sudah mendapatkan fasilitas termasuk sewa tempat, karyawan, dan lainnya. Selain itu para mitra juga akan dibimbing langsung oleh pihak support dari Janji Jiwa sesuai dengan standar operasional yang akan dijalankan.

Lalu dengan total biaya franchise kopi janji jiwa yang mencapai Rp. 200 juta berapa lama usaha tersebut bisa balik modal? Simak penjelasan dibawah.

Baca juga Franchise Es Teh Indonesia

Berapa lama balik modal franchise janji jiwa

Dengan rata rata penjualan pergerai kopi janji jiwa mencapai 6000 – 7000 cup kopi perbulan, franchise Janji Jiwa diperkirakan bisa balik modal setelah 10 – 12 bulan atau bahkan lebih cepat menjadi 6 – 8 bulan jika tempat gerai kopi janji jiwa ramai dan strategis.

Rata rata penjualan diatas juga membuat franchise kopi janji jiwa memiliki potensi omset perbulan yang cukup tinggi yaitu mencapai Rp. 140 juta jika rata rata kopi yang dijual seharga Rp. 20.000 percup.

Total target 1000 gerai nantinya sebanyak 75% akan dikelola oleh para mitra sedangkan 25% lainnya akan dikelola oleh pihak manajemen kopi Janji Jiwa itu sendiri, karena perkembangan brandnya yang cukup pesat memungkinkan juga nantinya untuk Kopi Janji Jiwa membuka gerainya dimanca negara khususnya di Asean dengan menggunakan sistem kemitraan yang mereka miliki.

Tentang Kopi Janji Jiwa

tentang Franchise Kopi Janji Jiwa

Kopi janji jiwa pertama kali didirikan pada tahun 2018 oleh Billy Kurniawan dibawah naungan Jiwa Group, dengan menerapkan berbagai macam kampanye digital yang melibatkan influencer serta terus aktif berkolaborasi dengan sejumlah brand besar seperti kosmetik benefit, sasa santan, coco latte, dan masih banyak lainnya kopi janji jiwa berhasil membuka ratusan gerai diseluruh Indonesia.

Kopi janji jiwa berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai kedai kopi dengan pertumbuhan tercepat dalam satu tahun karena sukses membuka lebih dari 500 gerai hanya dalam satu tahun saja.

Mereka juga mulai melebarkan bisnisnya dengan memproduksi Jiwa Toast yaitu brand roti toast lokal Indonesia yang banyak diminati oleh para kaum milenial khususnya para sahabat sejiwa. Konsep Jiwa toast mulai dikembangkan oleh jiwa group pada tahun 2019 dengan mengusung konsep “Grab & Go” sehingga memudahkan para pembelinya untuk menikmati jiwa toast sambil tetap beraktivitas dengan lancar.

Baca juga 15 Daftar Supplier Bubuk Minuman Kekinian Murah

Kehadiran roti Jiwa Toast juga menjadi pelengkap minum kopi Janji Jiwa dengan slogan “Kopi ditangan kananmu, roti ditangan kirimu, kopi dan roti sahabat sejati” keren abis memang konsep yang diusung oleh jiwa group untuk mengembangkan sayap bisnisnya.

Untuk meningkatkan brand awarness di masyarakat Jiwa Toast berkolaborasi William Gozali (Willgoz) dan berhasil menghadirkan wakame beef yang sudah bisa dinikmati mulai 10 februari 2020 lalu.

Tidak banyak informasi mengenai franchise kopi janji jiwa yang bisa ditemukan, oleh karena itu untuk info lebih lanjut mengenai program kemitraan kopi janji jiwa kalian yang berminat bisa langsung mengunjungi halaman franchise resmi mereka menggunakan tombol dibawah.

Proposal Franchise Janji Jiwa

Untuk informasi lebih lengkap kalian juga bisa  membaca proposal franchise janji jiwa dibawah ini dan mendownloadnya secara gratis. Didalam proposal franchise janji jiwa sudah dijelaskan secara detail mengenai perjalanan bisnis dan biaya waralaba janji jiwa

Related posts