4 Cara Unreg Kartu By.U Telkomsel

  • Whatsapp
4 Cara Unreg Kartu By.U Telkomsel

Cara Unreg Kartu By.U– jika kamu sedang membaca artikel ini di Teknologis.net berarti kamu sedang membutuhkan informasi cara UNREG by.U, atau Unreg Kartu ByU, dan atau tutorial unreg kartu byu. Kali ini tepat kamu sudah menemukan artikel yang tepat.

Kenapa orang melakukan un registrasi? Karena sejak dikeluarkan pembatasan registasi ulang kartu prabayar bagi pengguna kartu prabayar atau pasca bayar dibatasi dengan maksimal 3 kartu. Peraturan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penipuan yang berbagai bentuk macam-macam minta tolong, menawarkan barang dan sebagainya.

Read More

Apabila kamu belum registrasi, silahkan baca cara aktivasi kartu By.U di artikel ini. Kartu By.U yang merupakan besutan Telkomsel, tentunya pengguna Byu akan mendapatkan pelayanan jaringan yang maksimal, jaringan yang luas dan kuat sampai pelosok. Kartu yang mengenalkan “Semuanya semaunya” yang memang di gandrungi anak muda.

Cara Unreg Kartu By.U Telkomsel

 

Ada 4 cara untuk melakukan un registrasi kartu, yaitu

  1. Unreg Kartu by.U dengan dial.
  2. Unreg Kartu by.U lewat SMS.
  3. Unreg Kartu by.U dengan datangi Grapari.
  4. Unreg Kartu by.U dengan bantuan Telpon Call Center.

Berikut detail yang akan kami jelaskan dengan lengkap.

Cara Unreg Kartu by.U dengan Kode Dial

  1. Lakukan Panggilan melalui kartu By.u ke *444#.
  2. Kemudian jawab dengan angkat sebagai wakil Unreg, dan klik Send.

Cara Unreg Kartu by.U via SMS

  1. Ketik SMS dengan format UNREG#nomor kartu by.U Anda.
  2. Selanjutnya kirim SMS ke 4444.

Cara Unreg Kartu By.U dengan datangi Grapari

Yaitu dengan mendatangi kantor Grapari Telkomsel terdekat di kota kamu, guna meminta bantuan melakukan Unreg kartu By.U.

Cara Unreg Kartu By.U Lewat Telpon Call Center

Cara yang paling mudah tetapi membutuhkan pulsa untuk telpon ke Call Center Telkomsel. Berikut nomor telpon call center 188 (Rp.300 per panggilan) atau 08071811811 dengan biaya normal.

Tentunya mudah dilakukan melakukan un registrasi kartu byu, apabila kartu kamu terdaftar dengan No NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan Nomor KK (kartu keluarga) kamu sendiri. Demikian Cara Unreg Kartu By.U yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu kalian. Terimakasih.

Related posts