Mudah, Cara Top Up Linkaja Lewat Indomart

  • Whatsapp

Cara Top Up Linkaja Lewat Indomaret – Sejak adanya dompet digital segala pembayaran dapat dilakukan secara digital, sekarang pengguna LinkAja sudah dapat melakukan top up saldo lewat toko ritel seperti indomart atau alfamart. Kedua perusahaan ini memberikan layanan pembayaran tagihan, kirim uang, dan bahkan bisa top up uang digital, beli pulsa dan paket data.

Bagi pengguna LinkAja dapat melakukan isi ulang saldo dengan mudah meski menggunakan uang tunai, metode ini tentu mempermudah kita semua. Dimana dapat dilakukan top up melalui saldo lewat atm/m-banking dan melalui uang tunai melalui retail indomaret atau alfamart. Meski kita membayar admin, tetapi masih wajar.

Read More

Meski sudah banyak pengguna dompet digital seperti LinkAja, Ovo, Dana dan Gopay, pasti belum banyak yang tahu akan cara top up LinkAja lewat Indomaret. Hal ini berbeda dengan pengisian saldo melalui transfer bank mulai dari atm, Internet Banking dan juga mobile Banking. Dimana mudah, hanya dengan memasukan nomor telepon atau nomor virtual account saja.

Cara Top Up LinkAja Lewat Indomaret Terbaru

Top Up Linkaja Lewat Indomart

Hampir semua perusahaan uang digital di Indonesia menjalin Kerjasama dengan beberapa mercant sebagai partner dalam urusan top up saldo dan pembayaran LinkAja seperti Alfamart dan Indomaret. Pada kali ini admin Teknologis.net akan membagikan kepada semua teman tentang tata cara mengisi saldo linkaja.

Berapa Admin Top Up LinkAja

LinkAja sebagai dompet ternama di Indonesia, dimana sudah banyak sekali pengguna aplikasi ini. Adapun banyak keunggulan penggunaan pembayaran digital menggunakan LinkAja. Namun, setiap pengisian top up saldo memerlukan biaya tambahan sebesar Rp. 1.000 per sekali isi saldo. Namun, jika kamu mengirim saldo LinkAja ke sesama pengguna LinkAja tidak dikenai biaya.

Langkah-langkah Top Up LinkAja Lewat Indomart

Pengisian saldo metode ini di kategorikan secara Offline yaitu melalui Indomaret. Tentu metode ini mempermudah, cepat untuk menggunakan layanan dari LinkAja. Berikut cara top up saldo LinkAja.

  1. Kunjungi took Indomart.
  2. Langsung menuju kasir lalu infokan mau Top Up LinkAja.
  3. Lalu buka aplikasi LinkAja, buka Menu Scan QR Code.
    buka scan qr code
  4. Ada tiga pilihan seperti Scan QR, Kode Bayar dan Tokem, lalu pilih Token.
    pilih scan qr code
  5. Lalu masukan PIN LinkAja.
  6. Kemudian tinggal tunjukan Token yang muncul dan tunjukan Token kekasir, tunggu kasir akan memproses.
  7. Tunggu sampai selesai di proses, kemudian tinggal bayar pakai uang tunai.

Mudah sekali bukan cara top up saldo LinkAja, karena telah bekerja sama dengan indomart. Selain itu banyak mercant yang bekerja sama dengan LinkAja. Bagi kamu nasabah bank BCA bisa lakukan Top Up LinkAja lewat Bank BCA (ATM, M-banking dan i-banking). Demikian informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat ulasan dari Teknologis.net semoga membantu kalian semuanya.

Related posts