2 Cara Isi Kuota Telkomsel Murah 4G LTE

  • Whatsapp
2 Cara Isi Kuota Telkomsel Murah 4G LTE

Cara Isi Kuota Telkomsel – kalian pasti tahu dengan nama Telkomsel, kartu yang banyak penggunanya terutama di Indonesia. Ada beberapa alasan mengapa banyak digunakan, mulai dari jaringan yang luas dan kuat. Meski kuota Telkomsel banyak yang bilang mahal, tetapi ada acara mengisi kuota telkomsel murah. Baik kali ini akan admin jelaskan.

Telkomsel telah berdiri di Indonesia sejak 1995 hingga sekarang, yang telah memberikan beberapa produk yang dapat dinikmati para konsumen seperti simPATI, Katu AS, Kartu Flexi, Telkomsel Flash, Kartu Facebook, kartu halo, dan kartu Loop serta simpati Loop. Beragam kartu dan tentunya memiliki sasaran konsumen yang sesuai.

Read More

Selain itu ada program besutan Telkomsel adalah Telkomsel Poin yang mana program diberikan kepada pelanggan yang punya loyalitas. Dimana pelanggan dapat memulai peroleh TelkomselPoin setelah mengisi pulsa minimal Rp.50.000 dalam satu bulan. Kemudian setiap pengisian pulsa berikutnya sebesar Rp. 5.000 maka pelanggan akan mendapatkan 1 poin bagi pengguna simPATI dan Kartu AS. Jika pengguna kartu Halo akan mendapatkan 2 poin, hal ini berlaku kelipatan.

Cara Isi Kuota Telkomsel Murah 4G LTEpaket internet murah telkomsel

Kembali ke pembahasan utama, bagaimana cara isi ulang kuota Telkomsel? Walaupun Pelanggan Telkomsel merupakan yang terbanyak di Indonesia, namun tidak banyak tahu cara isi ulang kuota telkomsel dan juga cek kuota telkomsel. Sehingga kami akan memberikan informasi mengenai cara isi ulang kuota telkomsel murah 4g.

Ada banyak sekali jenis paket internet murah telkomsel yang dapat digunakan oleh pengguna setia telkomsel, seperti Videomax, youthmax, Gamesmax, insta loop dan paket internet society serta banyak lainya. Selain itu ada paket murah mulai dari kuota 30GB, 45GB, paket internet bulanan, mingguan, harian dan banyak lagi jenisnya.

Ada dua macam yang akan dibagikan cara isi ulang kuota telkomsel murah:

  • Cara Isi Kuota Telkomsel lewat dial *363#.
  • Cara Isi kuota telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

Untuk lebih lengkapnya mari simak secara mendetail dibawah ini.

Melalui Dial *363#

dial 363 telkomsel

  1. Jalankan ke menu panggilan.
  2. Tekan kode paket dial *363#.
  3. Kemudian akan muncul pilihan paket seperti hot offer, promo, paket internet lain, paket internet vaganza dan lainya.
  4. Jika sudah memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Melalui Aplikasi MyTelkomsel

paket melalui mytelkomsel

  1. Buka Aplikasi MyTelkomsel.
  2. Kemudian ada banyak pilihan jenis kuota atau paket internet yang kamu butuhkan.
  3. Lalu klik Tombol Beli.
  4. Kemudian akan muncul informasi jenis paket dan harga yang harus dibayarkan. Lalu Klik Tombol beli Lagi.
  5. Kemudian pulsa akan terpotong dan kuota internet akan terisi.

Demikian beberapa cara Isi kuota Telkomsel yang dapat kami sampaikan. Cara yang dijelaskan memang sama-sama simpel, namun harga yang kami sarannya lebih menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang pastinya lebih murah. Sekian, semoga artikel kami berikan dapat bermanfaat bagi kamu. Terimakasih atas perhatianya.

Related posts