Cara Dapatkan Kuota Gratis 3 GB ImPoin Indosat

  • Whatsapp
Cara Dapatkan Kuota Gratis 3 GB ImPoin Indosat

Ngobrasiana.com – indosat mengeluarkan promot terbaru dan menarik yaitu kuota impoin. Kuota yang didapatkan berdasarkan seberapa besar poin atau disebut Impoin indosat. Berikut Cara Dapatkan Kuota Gratis 3 GB ImPoin Indosat.

Kamu dapat melakukan aktivasi kuota impoin dengan melakukan pendaftaran serta klaim/redeem kuota. Kuota ini dapat menjadi alternative selain paket murah indosat. Dengan ini kamu akan menikmati kuota gratis yang dapat digunakan selama 24 jam penuh.

Read More

Apakah ada pembagian kuota? Tentu saja tidak. Kamu dapat menggunakan untuk download, bermain social media, dan streaming. Meski kuota 3GB cukup lah untuk berselancar di dunia maya.

Kapan lagi kamu menikmati kuota impoin seharga nol rupiah. Sama halnya Indosat, provider Telkomsel juga mengeluarkan kuota gratis 50gb kepada pelanggannya.

Cara Dapatkan Kuota Gratis 3 GB ImPoin Indosat

Cara tukar iMPoin Indosat maupun klaim kuota gratis dapat dilakukan melalui beberapa langkah mudah. Penawaran ini berlaku untuk semua pelanggan Indosat. Kuota 3GB memiliki masa aktif selama 7 hari sehingga layak untuk kalian coba aktifkan.

Apa itu kuota Impoin Indosat?

Adalah program reward yang memiliki penawaran menarik mencakup promo dan vocer. Kamu menggunakan IMpoin Indosat lalu melakukan redeem poin indosat, kemudia kamu dapat menukarkan menjadi kuota. Mudah kan?

Cara Aktivasi Kuota IMpoin Indosat 3GBCara Dapatkan Kuota Gratis 3 GB ImPoin Indosat

Kuota yang hanya didapatkan hanya sekali ini, dapat dilakukan untuk kamu yang belum pernah mendaftar. Jika sudah mendaftar maka tinggal menuka iMpoin menjadi kuota 3GB. Masa aktif kuota ini adalah 7 hari. Lumayan kan, simak cara nya:

  1. Buka menu panggilan.
  2. Lakukan registrasi IMpoin dengan Ketik *999# lalu call/dial.
  3. Muncul menu UMB, silahkan balas dengan “1” yang mewakili registrasi, lalu klik OK.
  4. Balas dengan ketik ”2” untuk registrasi gratis, lalu kirim.
  5. Balas dengan angka “1” lalu kirim.
  6. Sms akan di terima yang berisi IMpoin Indosat telah aktif.
  7. Lalu kembali melakukan dial *999#.
  8. Balas dengan 1 untuk melakukan redeem, kemudian kirim.
  9. Balas no 2 untuk 3GB per 7 hari dengan 150 IMPoin, lalu tekan kirim.
  10. Balas setuju dengan balas angka 1.
  11. Sms pemberitahuan masuk yang menandakan kuota IMpoin indosat sudah aktif.

Jika Cara Dapatkan Kuota Gratis 3 GB ImPoin Indosat sudah berhasil, kamu dapat menggunakan secara bebas, tapi yang bermanfaat ya. Cara untuk cek kuota nya dengan mengirimkan sms “USAGE” lalu kirim ke 363 atau kamu dapat cek menggunakan aplikasi MyIM3. Sekian, jika bermanfaat share artikel ini.

Related posts