Cara Daftar Whatsapp di Android, Mudah

  • Whatsapp
cara daftar whatsapp

Membuat Akun Whatsapp – Banyak sekali aplikasi chat yang ada di playstore atau Iphone, sampai masih dibilang sangat normal jika pengguna android/Iphone memiliki lebih dari 5 akun messenger berbeda, seperti messenger, telegram, mengingat banyak aplikasi layanan messenger.

Namun bila kita bicara soal aplikasi messenger mana yang paling banyak didownload dan dipakai di google play store, maka jawabannya merupakan WhatsApp Messenger. Whatsapp adalah aplikasi chat dan messenger yang terdapat pada fitur smartphone dan bisa dipakai untuk mengirim pesan antar lintas platform. uraian singkatnya, sistem Whatsapp kira-kira sama dengan pengiriman pesan pendek ataupun sms namun biaya pengiriman pesan dipotong dari paket data #internet yang dipakai oleh pemilik.

Read More

Maka dari itu admin teknologis.net akan membagikan cara membuat akun Whatsapp. Silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Cara Mendaftar Whatsapp

1. Pertama, harus menginstall aplikasi Whatsapp, silahkan unduh aplikasi secara gratis link berikut whatsapp di playstore
2. Buka aplikasi whatsapp pada android kamu, lalu klik Agree and Continue.
1 daftar whatsapp

3. Aplikasi whatsapp meminta izin membaca kontak, Klik Continue

2 daftar whatsapp
4. Selanjutnya, kamu diminta masukan nomor telepon yang aktif. Tap OK untuk melanjutkan.

3 daftar whatsapp
5. Muncul jendela konfirmasi nomor telepon muncul. Jika nomor salah maka anda dapat mengedit nomor telepon untuk membenarkan, kamu bisa langsung Tap OK untuk menuju proses berikutnya.
6. Tunggu mendapatkan kode verifikasi yang dikirim oleh whatsapp ke nomor kamu. Jika sudah didapat langsung masukan kode verifikasinya.

4 daftar whatsapp
7. Berikutnya muncul tampilan mengatur Profil whatsapp dan nama kamu.

5 daftar whatsapp
8. Selesai

Ayo share artikel ini jika bermanfaat & Ikuti Channel Google News dengan klik Ngobrasiana News


Related posts