Cara Bayar Tagihan Google Play Pakai Gopay

  • Whatsapp

Cara bayar tagihan google play mudah dilakukan bagi seseorang yang terbiasa menggunakannya. Kita akan berbagi langkah-langkah bayar menggunakan gopay yang mudah dipahami. Ambil contoh gamer PUBG Mobile.

Pemain game PUBG telah meng upgrade royal pass, bahkan telah berlangganan prime biasa maupun prime plus. Cara membayar tagihan google playstore mudah, cukup sediakan saldo google play. Pengisian saldo google play menggunakan gopay begitu mudah.

Read More

Gopay saat ini banyak menjadi kerjasama dengan berbagai merchant yang ada. Salah satunya adalah google play, dengan ini menghasilkan pembayaran menggunakan saldo gopay. Dompet digital gopay mempunyai banyak keuntungannya, salah satunya dapat melakukan transfer Gopay ke Dana.

Cara Bayar Google Play Lewat Gopay

ubah metode bayar

Sebelum menggunakan cara ini, yang harus dilakukan adalah melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan masuk ke aplikasi gojek nantinya. Lalu kamu dapat menggunakan gopay sebagai pembayaran Google Play.

  1. Jalankan Playstore pada smartphone kamu.
  2. Berikutnya klik garis tiga pada pjok kiri atas.
    buka playstore
  3. Muncul banyak menu, cari dan pilih Langganan.
    langganan google play
  4. Kemudian kamu akan di direct ke menu langganan yang berisi Game/Aplikasi langganan kamu.
    pilih pubg
  5. Pilih game yang akan dibayar tagihannya. Kemudian muncul detail tanggal langganan kalian, dan scroll kebawah klik ubah metode pembayaran.
    ubah metode bayar
  6. Selanjutnya pilih Gopay dan selesai.

Keuntungan Bayar Tagihan Pakai Gopay

Berdasakan langkah-langkah diatas dapat disimpulkan keuntungan menggunakan Gopay. Keuntungan yang terasa adalah kemudahan hal ini dapat otomatis terpotong sesuai tanggal tertagih. Top up saldo juga lebih mudah dan dapat melakukan redeem kode vocer. Selain itu gopay juga sering memberikan promo menarik yang tentu akan membuat kamu senang.

Demikian cara membayar tagihan google play menggunakan gopay yang mudah dilakukan. Mungkin cukup sekian informasi yang bisa teknologis.net sampaikan ke kamu dan semoga artikel ini dapat membantu para semua gamer.

Related posts