Cara Aktivasi Paket Ilmupedia Telkomsel Terbaru

  • Whatsapp

Cara Aktivasi Paket Ilmupedia Telkomsel Dirumah Terbaru – Ilmupedia merupakan salah satu paket yang dapat digunakan untuk mengakses bimbel secara gratis selama 30 hari dari pertama kali aktivasi. Seperti diketahui sejak pelajar dan mahasiswa dikerjaan secara online atau daring untuk pencegahan wabah.

Telkomsel membagikan kuota belajar via online dengan biaya gratis. Provider telkomsel bekerjasama dengan beberapa belajar online seperti quipper, zenius, dan lainya selama satu bulan sejak aktivasi. Paket dapat digunakan oleh pengguna telkomsel.

Read More

Para pelanggan telkomsel dapat mendapatkan paket ilmupedia seperti pada kartu telkomsel simpati, Katu AS, Loop dan Kartu Halo. Akses ini disahkan pada tanggal 17 Maret 2020, berikut cara aktivasi kamu dapat menyimaknya:

Cara Aktivasi Paket IlmuPedia Telkomsel

1. Download Aplikasi MyTelkomsel dahulu.

2. Buka MyTelkomsel ikuti petunjuk dibawah ini.

cara aktivasi paket ilmupedia

3. Klik menu BeIi Paket, lalu cari Paket Ilmupedia.

cara aktivasi paket ilmupedia
4. lalu tekan Opsi Internet.

cara aktivasi paket ilmupedia

5. Cari dan Pilih Bebas Akses Imupedia.

cara aktivasi paket ilmupedia

6. akan muncul Paket Bebas Akses Imupedia Kuota 30 Gb dengan harga 0.

cara aktivasi paket ilmupedia

7. Pilih dan selesai.

cara aktivasi paket ilmupedia

Setelah selesai melakukan aktivasi, ada 4 buah aplikasi edukasi seperti Quipper, zenius, cakap dan bahaso yang dapat diakses menggunakan paket ini.

Jika kuota ilmupedia habis maka akan otomatis menggunakan kuota regular atau tarif PAYU (Pay As Usage). Kamu dapat melakukan Cek Kuota Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui *888#.

Informasi, paket ilmupedia hanya didapatkan satu kali pada setiap nomoer di Telkomsel. Nanti dapat notifikasi saat paket ilmupedia tinggal 100 Mb. Demikian cara aktivasi paket ilmupedia telkomsel yang dapat admin teknologis.net sampaikan. Kalo bermanfaat silahkan share ke teman-teman.

Related posts