internet

Biaya Pasang Wifi Termurah dari Indihome

Biaya Pasang Wifi Termurah dari IndihomeDi tengah pandemi ini, dimana sebagian orang memilih untuk melakukan work from home, penggunaan wifi menjadi hal yang sangat penting. Meskipun demikian, sebelum Anda memutuskan untuk memasang wifi di rumah Anda, pastikan dahulu bahwa harga yang diberikan merupakan biaya pasang wifi murah. 

Dalam arti, harga yang diberikan provider tersebut merupakan biaya pemasangan wifi, dengan harga yang terjangkau. Lalu berapakah biaya pemasangan wifi dari Indihome? Anda bisa simak informasi selengkapnya di ulasan berikut ini!

Berapakah Biaya Pasang Wifi Termurah dari Indihome? 

Terkadang, beberapa provider memang menawarkan biaya pemasangan wifi yang murah. Namun dengan biaya yang murah tersebut, bukan tak mungkin, jika kecepatan koneksi internet menjadi sangat terbatas. Bahkan Anda harus melakukan peningkatan frekuensi wifi, bilamana ingin memperluas jaringan wifi tersebut.

Baca Juga : Tips Atasi Kendala Wifi

Meskipun demikian, ada juga sebagian provider yang memang benar-benar memberikan biaya pasang wifi termurah. Dalam arti, dengan biaya pemasangan yang murah tersebut, kecepatan internet yang dijanjikan juga terbukti stabil. Salah satunya yaitu Indihome, yang menawarkan biaya pemasangan yang terbilang murah dan terjangkau.

Adapun rincian biaya pemsaangan wifi untukk setiap paket Indihome ini diantaranya :

1. Paket Internet dan Juga Telepon (P2P)

Untuk paket internet + telepon ini, Indihome memberikan bonus berupa gratis telepon selama 100 menit. Baik untuk sambungan lokal maupun interlokal. Adapun biaya pemasangan wifi untuk paket ini diantaranya :

  • Kecepatan 20 Mbps, sekitar 275 ribu rupiah
  • Kecepatan 30 Mbps, sebesar 315 ribu rupiah
  • Kecepatan 40 Mbps, sebesar 385 ribu rupiah
  • Untuk kecepatan 50 Mbps sekitar 445 ribu rupiah, serta
  • Untuk kecepatan sekitar 100 Mbps, biaya pemasangannya yaitu sekitar 795 ribu rupiah

2. Paket Internet + TV + Telepn (P3P)

Dengan biaya pemasangan wifi yang murah dari Indihome, Anda tidak perlu melakukan perubahan frekuensi pada wifi Indihome Anda. Karena biaya pemasangan tersebut sudah termasuk dengan kecepatan/frekuensi wifi yang stabil, yang sesuai dengan pilihan Anda sendiri.

Untuk biaya pemasangan wifi untuk paket P3P ini diantaranya :

  • Kecepatan 20 Mbps sebesar 375 ribu rupiah
  • Kecepatan 30 Mbps, sekitar 450 ribu rupiah
  • Untuk kecepatan 40 Mbps sebesar 525 ribu rupuah
  • Kecepatan 100Mbps sekitar 590 ribu rupiah
  • Untuk kecepatan 200 Mbps, sebesar Rp 1.665.000,-, serta
  • Untuk kecepatan 300 Mbps yaitu sebesar Rp 2.6650.000,-

Paket internet + TV + telepon ini sudah termasuk paket new basic 108 chanel, ekstra 57 chanel untuk periode selama 3 bulan, gratis telepon selama 300 menit, bebas menggunakan Usee TV Go, serta cashback LinkAja sebesar 50 ribu rupiah.

3. Paket Internet + TV (2P)

Selain 2 paket diatas, Anda juga bisa memilih paket 2P. Dimana Anda hanya bisa menggunakan jaringan internet serta TV saja, dan tidak termasuk dengan telepon. Meskipun demikian, paket 2P tersebut sudah termasuk cashback dari LinkAja sebesar 50ribu rupiah, paket new basic sebanyak 108 chanel, serta tambahan 57 chanel selama 3 bulan. Bukan itu saja, paket 2P ini juga sudah termasuk akses untuk UseeTV Go.

Biaya untuk pemasangan paket 2P ini diantaranya :

  • Kecepatan 20 Mbps dikenakan biaya pemasangan sebesar 345 ribu rupiah
  • 30 Mbps sebesar 420 ribu rupiah
  • Kecepatan 40 Mbps sekitar 495ribu rupiah
  • Kecepatan 50 Mbps sebesar 560 ribu rupiah, dan juga
  • Kecepatanh 100 Mbps dengan biaya pemasangan sebesar 915 ribu rupiah

Demikian rincian biaya pasang wifi termurah dari Indihome. Dengan biaya pemasangan tersebut, pihak Indihome menjamin bahwa kecepatan wifi yang diberikan bisa selalu stabil. Bahkan, Anda mungkin tidak akan menemui kendala koneksi pada wifi Indihome ini. Namun jika hal itu terjadi, Anda bisa menghubungi pihak customer service Indihome. Jika masih ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar Ngobrasiana.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button