Panduan Penggunaan Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar Harus Dipahami

  • Whatsapp

Ingin mencoba meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online, namun masih bingung aplikasi apa yang hendak digunakan? Bagaimana jika direkomendasikan salah satu aplikasi pinjaman online bernama Kredit Pintar, apakah sudah pernah mendengarnya?

Apabila belum, baiknya segera unduh dan pahami panduan penggunaan aplikasi pinjaman online tersebut agar mudah pada saat menggunakannya. Aplikasi ini bahkan sudah dibuktikan kevalidannya dalam beroperasi di bidang pinjaman keuangan.

Aplikasi pinjaman Kredit Pintar sudah dibawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga bunganya rendah. Informasi lainya Aplikasi Pinjaman Online dibawah OJK Cepat Cair.

asalnya, banyak pengguna yang mencoba membuktikan dengan mengetahui cara pengajuan dan tingkat bunga yang ditetapkan. Menariknya, pihak developer aplikasi pinjaman online ini menetapkan “Hak Jawab” apabila terdapat pengguna yang mengajukan pertanyaan.

kredit pintar

Kehadirannya sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang agresif beriklan, menjadikan aplikasi ini banyak diunduh oleh pengguna. Apabila penasaran dan ingin mencoba untuk menggunakannya, baiknya ketahui dahulu panduan penggunaannya. Untuk mempermudah, silahkan praktik secara langsung, ya?

Tata Cara Pinjam Dana di Aplikasi

Sebagai langkah awal pengguna baru harus memahami dahulu tata cara meminjam uang melalui aplikasi tersebut. Pasalnya, sejauh ini masih banyak dijumpai pengguna yang mengeluh gagal dalam mengajukan pinjaman online sebab tidak mengikuti cara yang sudah tertera. Lantas, bagaimana cara pinjamnya? Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi Kredit Pintar
  • Pilih opsi pinjaman beserta tenggat waktu membayarnya
  • Isi data diri di form aplikasi yang sudah disediakan
  • Ajukan pinjaman dana
  • Tunggu proses pencairan dana kurang lebih 24 jam

Serangkaian Cara Bayar Pinjaman yang Harus Dipahami

Ketika sudah berhasil mendapatkan pinjaman melalui aplikasi tersebut, jangan lupa juga untuk mengembalikannya tepat waktu sebagaimana sudah ditentukan. Mengingat hal tersebut berkaitan dengan pinjaman online, lalu bagaimana cara bayarnya? Jangan bingung berkepanjangan, simak serangkaian cara di bawah ini:

  • Datang ke bank dan memberikan virtual account kepada teller
  • Datang langsung ke Alfamart maupun Indomaret
  • Simpan bukti pembayaran pinjaman sebagai arsip
  • Hindari pembayaran pinjaman melalui rekening pribadi

Itulah panduan penggunaan aplikasi pinjaman online Kredit Pintar. Bagaimana, ternyata sangat mudah bukan? Sangat disarankan sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan memang benar-benar membutuhkan dana di saat terdesak. Jangan sampai hanya sekedar iseng, kemudian tidak bisa membayar pinjamannya, maka nanti bisa berakibat fatal dan terkena pidana.

Related posts