Aktifkan Paket Kuota Conference Axis 2020

Ngobrasiana.com– Aktifkan Paket Kuota Axis 2020, kegiatan  belajar dan bekerja dirumah memang jadi pilihan banyak orang. Beberapa paket seperti edukasi maupun conference dapat kalian pilih supaya tidak boros kuota. Maka menggunakan kuota conference bekerja jadi lebih mudah karena tidak akan memotong kuota utama.

Apabila kamu pengguna setia axis dan sedang ngalami gangguan http not found, dapat membaca cara perbaiki http not found axis. Lanjut ya, conference yang dapat memaksimalkan bekerja maupun belajar dari rumah. Paket conference Axis bisa kamu dapatkan dengan harga sangat murah mulai dari nominal 800 perak saja.

Read More

Pengguna dapat akses beberapa aplikasi khusus video conference dengan kuota yang besar. Berbeda jika menggunakan kuota reguler yang akan cepat habis. Kuota conference memberikan kebebasan kalian untuk bekerja seharian penuh lewat teleconference.

Paket Kuota Conference Axis

Perlu kamu diperhatikan bahwa kuota conference hanya bisa dibeli sekali sampai dengan masa aktifnya berakhir. Selain itu jika kuota conference Axis sudah habis maka kamu akan dikembalikan ke tarif reguler sesuai dengan price plan kartumu.

Apa maksud Kuota Conference Axis?

adalah kuota khusus yang dapat digunakan mengakses aplikasi konferensi mencakup Google Classroom, Google Meet, Google Chat, Zoom serta Microsoft Teams. Maka selain aplikasi tersebut akan menggunakan kuota internet lain yang sudah terdaftar.

Jenis Kuota Conference

Kuota ini memiliki banyak jenis, dan sangat bermanfaat untuk mendukung pekerjaan setiap harinya. Selain itu terdapat beberapa pilihan kuota yang bisa kamu beli. Berikut penjelasan dibawah ini.

1.Kuota Conference Axis 2GB


2.Kuota Conference Axis 5GB

3.Kuota Conference 15GB

Semua paket masa aktif maksimal sampai dengan 7 hari, kalian juga bisa mendapatkan kuota sampai dengan 15GB. Harga paketnya sangatlah terjangkau karena dibawah 10 ribu rupiah.

Cara Daftar Paket Kuota Conference Axis

Pembelian dapat melalui tiga cara yaitu Aplikasi AxisNet, website dan dial ke *123#.

Cara Menggunakan Paket Kuota Conference Axis

Langkah-langkah menggunakan paket boostr kuota edukasi ataupun conference, caranya sangat mudah dan sederhana. Ketika sahabat memiliki kuota Axis booster edukasi, maka ketika sahabat mengakses aplikasi Sekolahmu, zenius, ruangguru, Udemy, Website universitas dan website Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, maka otomatis kuota boostr edukasi akan terpakai.

ketika sahabat memiliki kuota Axis booster conference, maka ketika sahabat mengakses aplikasi Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat, dan Google Classroom, maka otomatis kuota yang akan terpakai adalah kuota Boostr conference.

Demikian Aktifkan Paket Kuota Conference Axis 2020, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.

Related posts